Kamis, 24 November 2011

Cegah “Mata Panda” Yuuukz,,,
Tidak hanya saat kita kurang tidur dapat memunculkan lingkaran hitam pada mata kecapekan, stress, kurang gizi atau penyakit juga dapat memicu munculnya lingkaran mata yang sering kita sebut dengan “Mata Panda”.
Dua resep perawatan yang cocok untuk mengatasi “Mata Panda”
v  Parutlah setengah batang mentimun, saring dan simpanlah didalam kulkas. Campur jus mentimun tersebut dengan jus lemon dan krim lanolin hingga menyatu. Colek sedikit dan oleh sekitar daerah mata, diamkan 10 menit, lalu hapus hingga bersih. Simpanlah sisa campuran ini dalam kulkas dan gunakanlah setiap hari.
v  Oleskan area seputar mata dengan daun mint yang ditumbuk hancur. Ini akan mampu menghilangkan lingkaran gelap di bawah mata.
v  Sumber: majalah Cantiq



Terapi Air Putih untuk kesehatan
Tampil sehat dan bugar tentunya menjadi idaman setiap orang, terlebih-lebih remaja yang selalu ingin tampil sempurna di depan orang lain. Banyak remaja menghabiskan uang jajan mereka hanya untuk perawatan di salon. Hal itu sebenarnya hanya akan memberikan ketergantungan pada produk-produk yang mahal. Ini tips dari saya, minumlah air putih minimal 2 liter atau 8 gelas setiap harinya. Setiap beraktivitas kita juga bisa membawa bekal air putih untuk mencapai minum air putih sebanyak 2 liter. Minum air putih banyak banget manfaatnya diantaranya menjaga metabolism tubuh, menjaga kesahatan dan kebugaran, menjaga pita suara, dan baik untuk yang lagi diet.
Udah tahu kan manfaat air putih?
Soo.. ayo minum air putih minimal 2 liter setiap harinya agar badan tetap sehat dan bugar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar