Selasa, 27 Desember 2011

secercah harapan dalam gelapan

aku merasa selalu salah, baik salah dalam hal kuliah, keluarga, bahkan dalam berpacaran.. hehehe,,,
hampir setiap hari aku selalu merasa diriku dikucilkan, padahal sebenarnya tak ada seorangpun yang mengucilkanku.. semua orang menyukaiku dan menyayangiku baik dalam pertemanan, keluarga dan percintaan. banyak yang membuat aku benci dengan keadaanku saat ini.
beberapa hari terakhir aku selalu merasa tak berguna, mungkin aku kehilangan semangatku..
ada sesuatu yang tak pernah ada yang tahu mengapa aku seperti ini.
hanya seorang yang spesial dihatiku yang mengetahui semua keluh kesahku di tempat ini. lengkap dengan segala kebahagian, kesedihan dan kesepianku. sebenarnya aku tidak kesepian, banyak teman, saudara bahkan sahabat yang mendampingiku di sini. entah apa yang aku rasakan, mengapa aku selalu sendiri dalam keramaian ini.
secercah cahaya mulai hadir dalam hidupku saat ini, dia selalu memberiku semangat. dia memang pilihan yang tepat untukku hingga hampir 5 tahun dia mampu membuktikan menjadi yang terbaik untukku. dia selalu memberikanku cahaya dan menuntunku untuk menjalani hari-hariku di sini...
yaaah...
jarak ini memang tidak akan pernah menjadi halangan untukku dan untuknya.
terima kasih kamu selalu ada untukku.
kehadiran seorang sahabat membuatku menjadi semakin yakin menjalani hari-hari di sini, ia perempuan yang tegar dan selalu menjadi ibuku. lucunya lagi dia selalu berusaha menghiburku dan menghibir dirinya sendiri di saat semua rutinitas kuliah mulai deadline. yah.. selalu kami jalani dengan bahagia. semoga semester ini mendapatkan hasil yang maksimal. tentunya diimbangi antara berusaha, bekerja keras dan berdoa kepada Tuhan.
"Ganbatte Kudasai"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar